Sunday

flipping domain, mau coba??

Memasuki tahun baru ini banyak sekali harapan yang ingin saya capai, meskipun ada beberapa hal yang sebenarnya "harus" sudah selesai dan tercapai pada tahun lalu...
salah satu PR yang ingin saya selesaikan adalah mencoba untuk melakukan flipping domain..
yup...
jual beli domain dengan harapan dapat meraih dollar lebih banyak lagi...

Hingga saat ini, saya sangat bersyukur sama Gusti Allah yang masih ngasih kesempatan kepada saya untuk menikmati lezatnya kehidupan dunia...
hingga saya mencoba untuk lebih berterima kasih lagi kepada gusti allah dengan lebih berusaha dan lebih banyak berbagi....
semoga...

nah kembali ke masalah flipping domain..

banyak sekali saya baca di kaskus maupun forum lain yang memberikan informasi yang sangat menggiurkan mengenai hasil dari jualan domain, yang tentunya sudah di "masak sedemikian rupa" hingga dapat dijual dengan harga yang bagus...

dan konon, domain dengan jumlah karakter dibawah 6 adalah top seller alias yang banyak disukai...
nah untuk itu saya coba membeli di godaddy 3 domain yang saya usahakan untuk mendapat pagerank, alexa dan backlink yang bagus, agar dapat dijual dengan harga yang bagus pula..
domain tersebut adalah :
- udowo.com [domain 5 karakter]
- bbos.info [domain 4 karakter tapi extensennya dot info ]
- hairprotection.info [domain mengenai hair protection]

saya mencoba mencari dan mendapatkan all tips trik mengenai flipping domain ini..
dan memberanikan diri masuk ke flippa...
gimana...
ada newbie lain yang mau coba??
Load disqus comments

0 comments