Wednesday

Ebook Seo Untuk Refferal Trekpay..


Setelah melakukan pengecekan status account di trekpay,
pagi ini saya dapat melihat bahwa account trekpay yang saya miliki adalah 2.35 dollar...!!
beberapa hari ini saya hanya mendapat iklan dari trekpay sekitar 7 - 13 ads....
biasanya saya dapat melakukan click ads sehari sebanyak 10 - 19 ads...
i don't know why...
mungkin advertiser baru sedikit ya.....
seperti pernah saya infokan, all trick tips yang saya lakukan adalah melakukan clik iklan pada siang hari antara jam satu hingga jam 2 siang.. atau bisa juga pagi hari jam 9....
pada saat saat tersebut, iklan banyak bro... bisa nyampe 20 an..

selain itu,
saya juga akan menginformasikan bahwa referal yang saya miliki berjumlah 6 orang...
terima kasih buat refferal...
keep on click...

oh ya...
sebagai rasa terima kasih saya...
kepada refferal saya di alert pay...
silahkan comment di artikel ini...
saya ingin memberikan ebook gratis
yup...
ebook yang beberapa bulan yang lalu seharga $$
akan saya bagikan kepada refferal saya gratis..
bagi yang mau jadi reffal saya ..
silahkan comment di sini, beri alamat email anda dan usernama trekpay anda..
karena dari username saya dapat melakukan check refferal,,,
apakah anda menjadi refferal saya atau tidak..
dan ebook seo akan saya kirim melalui email anda.. gimana??
so...
siapa yang tertarik??
silahkan daftar..
Load disqus comments

1 comments: