Tuesday

Pembayaran dari Blogvertise


Wah.. pagi ini sungguh menyenangkan…
Betapa tidak…
Pagi, buka internet, buka email eh…..
Ternyata dapat “wesel kiriman duit “sebesar 10 dollar dari blogvertise paidreview..

Ini merupakan pembayaran yang ketiga kalinya dari blogvertise, …
Yup..
Dengan blog saya yang mempunyai pagerank 2 saya dapat mengumpulkan dollar dari paid review sebesar 60 dollar….kecil memang.. tapi…
Lumayan buat investasi dan beli ebook trick and tips penghasil dollar…

Jadi buat temen-temen yang blognya udah berpagerank minimum 2, mendingan cari duit lewat paid review aja…
Selain mudah, juga duitnya lumayan gede..
Selain blogvertise, saya juga menyarankan sahabat bloger untuk join di reviewme serta buyblogreview…

Mengapa saya menyarankan tiga paidreveiw tersebut??
Yah …
Karena baru dari ketiga paidreview program itulah saya mendapatkan dollar…
Jadi saya nggak berani ngomong sebelum membuktikan…!!!

So tertarik..
Silakan coba ketiga nya…
Untuk jelasnya, sahabat blogger bisa googling cari informasi mengenai reviewme, blogvertise dan buyblogreview…
Selamat mencoba..!!!
Load disqus comments

0 comments