Saturday

GAME FARM VILLE online..mengganggu

Akhir akhir ini koneksi internet di kantor saya sangat lambat...
jangankan untuk download, buat browsing blog dengan ornamen flash pun
sangat lama...
saya mencoba menghubungi vendor, mengapa hal ini bisa terjadi..
apakah ada gangguan dari pihak vendor,....
eh.. ternyata mereka bilang koneksi "sehat wal afiat" alias nggak masalah...

trus kenapa yah???

saya mencoba mencari informasi dan melakukan pengecekan server internet kantor,
juga nggak ada masalah...
beberapa blog yang memuat mengenai koneksi internet menyubutkan bahwa,
game online [flash game online] sangat banyak memakan bandwidth....


setelah melakukan googling, saya dapat mengambil kesimpulan
kemungkinan besar, lambatnya koneksi disebabkan karena ...
GAME FARM VILLE online..

yup.. saya yakin...

karena sebelum game online tersebut tenar lewat facebook, acces

internet saya nggak selambat ini...
sekarang, dapat saya perkirakan, teman kantor yang memiliki facebook
pasti bermain farm ville....
sebenarnya sebagai administrator IT dikantor, bisa saja kita melakukan
blacklist untuk farmville...

namun kemungkinan hal tersebut akan diprotes rekan2 kantor....

sekarang baru googling mencari solusi lain untuk mengatasinya...
Load disqus comments

0 comments