Tuesday

Pusing dengan PageRank..

Minggu ni saya kurang bersemangat untuk menulis artikel..
mengapa??
karena -- jujur saja-- saya sangat kecewa dengan pagerank update bulan ini....
sungguh hal yang sangat mengecewakan, karena hampir dari 10 blog yang saya maintenance, semuanya tidak mengalami perubahan!!!

sungguh hal yang langka saya kira...
berbeda dengan update pagerank yang lalu, blog saya hampir 50% mengalami perubahan pagerank ...

banyak hal sudah saya lakukan untuk mendapat pagerank yang bagus...
hmm..
saya kira saya harus kembali membaca rule google dan searching mengenai hal hal yang mempengaruhi Pagerank suatu blog...
apakah google kembali melakukan analisa yang beda dengan tiga bulan lalu??

memang benar...
PageRank google selalu menjadi misteri bagi para blogger yang mencari pagerank...
mungkin saat ini adalah my bad period for Pagerank update...
blog baru saya, alltricktips.blogspot.com sendiri masih belum dilirik google alias pr nol...
ntar deh.. mau coba usaha lagi... :)
Load disqus comments

0 comments