Tuesday

Cari trafik Cara Gue

Wah judulnya agak aneh ya…
Padahal saya orang jawa.. eh kok nulis gua gue segala… he..he.he..
Tapi percaya deh itu hanya sebagai judul saja….
Btw,,, sebagai seorang karyawan yang menyukai blogging, merupakan hal tersulit bila harus membuat artikel baru secara terus menerus tiap hari...
pasti saja hal hal yang mengganggu kita untuk create artikel, baik itu waktu, ide maupun mood...

Padahal google khan di rule nya udah nyebutin kalo mesin pencari mereka menyukai artikel yang fresh dan original...
jadi untuk mendapatkan traffic yang tinggi kita harus rajin create artikel begitu menurut mereka….
namun setelah menemukan trick and tips yang lumayan berhasil, sekarang saya tidak pusing lagi, karena untuk mendapat trafik dan meningkatkan alexa, saya menggunakan entrecard..
namun saying entrecard hanya untuk blog yang berbahasa inggris ato bisa juga campuran namun 80% artikel inggris…

yup..
di entrecard, setelah mempunyai kredit yang cukup, kita dapat meningkatkan alexa dan traffik blog kita dengan menjadi advertiser di sesama member entrecard..
untuk lebih cepat mendapat trafik, trick and tips nya adalah sebagai berikut :

1. menjadi advertiser /beriklan di blog yang memiliki alexa yang bagus [berkisar 90.000 hingga 200.000]

2. klik / drop ec 30 - 50 dropp / day..
Saya melakukan drop ec sehari minimal 30 kali / 30 blog, agar alexa traffic blog saya menjadi lebih bagus..


saya telah melakukan hal tersebut selama 2 minggu ...
hasilnya ...
lumayan, blog berbahasa inggris saya, alexa ranknya terus membaik...
money online ini merupakan salah satu blog saya, disamping make money online yang lain….
anda mau coba..??
Load disqus comments

0 comments