Sunday

Ikutan Kontes Setahun Eros Ngeblog

Kemaren, waktu searching di internet untuk sekedar cari info dan belajar mengenai blog, ternyata 'terbawa' kesitus miliknya mas eros, dimana mase yang satu ini sedang kaul untuk ngerayain satu tahun ulang tahun blognya, yang di beri label "kontes setahun eros ngeblog".
Setelah baca sana sini, eh ternyata kontes ini udah dimulai minggu lalu,... wah aku jadi tertarik nih, sebagai pendatang baru, ingin lho mencoba bersaing dengan temen2 yang udah pada hebat..
yah siapa tahu dapat tahu... eit dapat undian pemenang..
Kontes ini tampaknya sebagai salah satu ungkapan rasa syukur mas eros setelah menjadi blogger yang udah dapat banyak duit dari internet. Dan sebagai blogger yang udah punya pundi pundi dollar, pasti deh banyak rekan bisnisnya..ya tho??Ini terbukti dengan banyaknya rekan rekan mas eros yang bersemangat mendukung kontes setahun eros ngeblog. Diantaranya pak sumintar salah satu pemain kawakan bisnis di internet juga menjadi sponsor kontes ini. Selain itu hosting untuk blog juga menjadi sponsor yang ikut memeriahkan dengan ditambah tempat jual pulsa murah serta tempat main game java gratis juga bergandengan tangan ikut mendukung kontes berhadiah gede ini..
Yah coba-coba melempar manggis ah.. siapa tau dapat hadiah manis…
Kalo rekan2 tertarik ayo.. ikutan, tenang aja walaupun terlambat kita juga masih punya kesempatan untuk mendapat hadiah lho…
Seperti yang udah disampaikan mas eros di posting terbarunya.., . Jadi jangan takut deh walau terlambat tetep ada kesempatan menang..
Yakhan mas eros… ???
Load disqus comments

1 comments: